Rabu, 25 Maret 2015

Hamil 6 Bulan, Nisya Adik Raffi Ahmad Jatuh Hingga Split

ardiansyah

Nisya Ahmad tengah hamil 6 bulan. ©KapanLagi.com®Kapanlagi.com - Adik cantik Raffi AhmadNisya Saadia Ifat saat ini tengah hamil anak ketiganya yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya Nisya telah memiliki dua orang putri yang diberi nama Atqia dan Aisyah, dan kini menunggu-nunggu kelahiran buah hatinya.
"Waktu awal-awal hamil sih iya ngidam-ngidam. Sekarang sih sudah nggak," ucap Nisya ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Karena sudah tiga kali hamil Nisya pun sudah cukup berpengalaman. Namun belum lama ini ada satu kejadian yang membuatnya cukup waswas. Nisya yang saat ini hamil 6 bulan sempat jatuh yang membuat badannya sakit semua.

Nisya Ahmad tengah hamil 6 bulan. ©KapanLagi.com®
"Iya, pagi-pagi mau ada acara karena masih ngantuk gitu kan dan lantai di depan teras licin. Jadi kepeleset. Jatuhnya split gitu. Tapi, pas habis jatuh nggak terlalu kerasa tuh. Pas selesai acara badan sakit semua," ungkapnya.
Beberapa wanita terbilang cukup rapuh ketika hamil, namun sepertinya tidak demikian halnya dengan Nisya. Setelah jatuh pun ia tidak merasa perlu untuk pergi ke dokter karena mampu mengatasinya sendiri.
"Langsung besoknya agak-agak meriang. Jadi langsung istirahat. Kalau lagi hamil kebentur dikit aja badan langsung sakit. Belum cek ke dokter sih, cuma sekarang jadi lebih berhati-hati," tegasnya.

hendro

0 komentar:

Posting Komentar