Minggu, 22 Maret 2015

Hobi Traveling, Senk Lotta Ingin ke Gunung Jaya Wijaya Papua

ardiansyah

Snorkling di Bali menghapuskan phobia Senk Lotta terhadap air. ©KapanLagi.com®Kapanlagi.com - Bintang cantik Senk Lotta termasuk orang yang menyukai traveling ke berbagai tempat yang baru. Ia memilih menggunakan teknologi dengan searching berbagai lokasi yang hendak ia kunjungi sebelum bepergian. Apalagi ketika dirinya tidak sedang membawakan acara TV, dan tengah traveling atas inisiatifnya sendiri.
"Kayak semisal aku mau ke Bali aku searching dulu. Yang aku suka dari Bali itu daerah Uluwatu karena banyak banget pantai dan pemandangan juga bagus. Bukan cuma pemandangan sunrise dan sunsetnya ya, tapi juga pemandangan bawah lautnya bagus banget," ucap Senk Lotta ditemui di kasawan Tebet beberapa waktu lalu.
Senk Lotta sebenarnya termasuk orang yang takut dengan air dan tidak bisa berenang. Namun uniknya pemandangan bawah air di Uluwatu Bali telah mengobati phobia yang ia alami. Ia bahkan memberi saran agar semua orang yang takut air mencoba snorkling.

Snorkling di Bali menghapuskan phobia Senk Lotta terhadap air. ©KapanLagi.com®
"Jujur aku nggak bisa berenang, aku takut banget. Tapi nggak tahu kenapa, pas snorkling rasa takut itu hilang. Mungkin karena melihat pemandangan bawah lautnya yang bagus ya, banyak ikan warna-warni, karang," ucapnya.
Hobi traveling, ada beberapa lokasi yang ingin dikunjungi oleh Senk Lotta. Di masa yang akan datang, wanita yang aslinya berasal dari Uzbekistan tersebut ingin mengunjungi Papua dan melihat indahnya suasana di sana.
"Aku belum sempat ke Papua, tapi aku pernah ke Karimun Jawa dan itu bagus. Terus ke Bunaken juga sudah pernah. Aku juga penasaran pengen ke gunung Jaya Wijaya di Papua sebab katanya di sana ada saljunya, semoga ya program(acara jalan-jalan di TV swasta) aku ada tujuan untuk syuting di sana. Kan lumayan bisa jalan ke sana gratis, sebab aku denger tiket untuk ke sananya juga mahal," tandasnya.

hendro

0 komentar:

Posting Komentar