Sabtu, 21 Maret 2015

Selfie Close Up di Bawah Terik Matahari, Tatjana Saphira Bersinar

ardiansyah

Cantiknya Tatjana Saphira meski terkena sinar matahari @ twitter/Tatjana SaphiraKapanlagi.com - Artis cantik pendatang baru, Tatjana Saphira kini tengah bersinar dan menjadi idola baru publik. Pasca berperan di film RUNAWAY, ia mendapatkan banyak tawaran tuk berperan jadi model video klip. Hal itu seakan membuktikan eksistensinya yang saat ini sedang melambung.
Tak cuma karirnya yang bersinar. Kecantikan lawan main Al Ghazali di RUNAWAY itu juga membuat banyak pria terpesona. Untuk melengkapi kesempurnaan, Tatjana dikenal sebagai pribadi yang murah senyum, tak banyak kontroversi, dan membumi.
Perlahan-lahan, akun sosial media Tatjana pun mulai kebanjiran follower. Saat ini saja jumlah pengikut di akun IG gadis berusia 17 tahun itu sudah mencapai angka ratusan ribu.

Cantiknya Tatjana Saphira meski terkena sinar matahari @ twitter/Tatjana Saphira
Untuk menyapa fans, Tatjana baru saja pamer sebuah foto selfie close-up dirinya yang super cantik. Di bawah terik matahari yang menyengat, ia menunjukkan separuh wajahnya, lengkap dengan senyuman manis, berlatarkan atap para tetangga rumahnya.
Seperti yang sudah bisa ditebak, foto itu langsung banjir pujian. "Cantiknya sempurna, cocok banget sama @AlGhazaliKoehler," puji seorang fans sekaligus menjodohkan Tatjana dengan Al.
Well, sejak beradu akting di RUNAWAY, Al dan Tatjana memang dikabarkan punya hubungan spesial. Kira-kira menurut kalian mereka pasangan yang cocok?

hendro

0 komentar:

Posting Komentar