Minggu, 22 Maret 2015

Kebahagiaan Dude - Alyssa, Gelar Aqiqah di Ulang Tahun Perkawinan

ardiansyah

22 Maret 2015, satu tahun perkawinan, Dude dan Alyssa gelar aqiqah buah hati. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKapanlagi.com - Satu tahun silam, pasangan romantis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono resmi menikah di gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014). Kini keduanya telah mendapatkan seorang anak yang lucu dari perkawinan itu, yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.
"Rasanya cepat banget, baru kemarin ijab kabul, dan sekarang punya anak, kami sangat bersyukur hari ini tepat ultah satu tahun pernikahan kami. Icha sekarang udah punya anak dan jadi istri saya. Seperti mimpi ya waktunya cepet," ungkap Dude Harlino ditemui di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, Minggu (22/3).

Bebannya bertambah secara amanah, tanggung jawab bertambah juga sekarang ada anak. Menjadi imamnya harus ditambah lagi supaya bisa bawa rumah tangga ini selamat
Dude Harlino
 

Walau berbarengan dengan ulang tahun perkawinan yang pertama, Dude dan Alyssa lebih sibuk mengurusi buah hati mereka. Riendra sendiri lahir pada tanggal (19/02/2015), di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan melalui proses caesar.
22 Maret 2015, satu tahun perkawinan, Dude dan Alyssa gelar aqiqah buah hati. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
"Bebannya bertambah secara amanah, tanggung jawab bertambah juga sekarang ada anak. Menjadi imamnya harus ditambah lagi supaya bisa bawa rumah tangga ini selamat," ucapnya.
Dalam acara aqiqah tersebut, Alyssa tampak cantik dengan busana gamis berwarna biru laut. Sementara Dude memakai baju lengan panjang berwarna biru keunguan. Saat ini Alyssa sendiri mengurangi kegiatannya di dunia entertainment demi merawat sang buah hati.
"Jadi orang tua itu nggak mudah, sebulan saja anak kami lahir, besarkan itu susah, anak harus berbakti sama orang tua. Perempuan itu luar biasa, tidak mudah melahirkan, terus air susu," katanya.

hendro

0 komentar:

Posting Komentar