Jumat, 27 Maret 2015

Seksi, Sophie Navita Pamer Paha Mulus Saat Lakukan Pose Ini

ardiansyah













Kapanlagi.com - Aktris dan presenter Sophie Navita kini makin langsing dan seksi. Di usianya yang menginjak 40 tahun, istri musisi Pongki Barata ini memang benar-benar memperhatikan soal kesehatannya.
Sophie sangat mengurangi konsumsi karbohidrat. Ia juga sedang mendalami teknik memasak raw food, yaitu makan makanan yang alami tanpa harus diolah lagi.
Selain benar-benar menjaga asupan makanannya, Sophie juga rajin melakukan yoga. Nggak heran, meski sudah memasuki kepala empat, ia nampak lebih muda dan bercahaya.
Kini, Sophie juga sedang getol jadi seorang food blogger. Nggak hanya berwisata kuliner, Sophie juga aktif berbagi resep makanan sehat di situs pribadinya.
Kali ini ibu dua orang putra ini rupanya sedang menikmati makanan sehatnya. Namun, sebelum makan, ada hal yang nggak lupa dilakukan anak gaul kekinian. Mengambil gambar makanannya untuk diunggah ke media sosial.
Sophie Navita makin langsing, makin seksi/©instagram.com/sophienavita
Sophie Navita makin langsing, makin seksi/©instagram.com/sophienavita
Sophie sampai harus berdiri di atas kursi sambil pamer pahanya yang makin slim dan kencang ini agar bisa mendapatkan angle sempurna 90°. "Behind the scenes. My latest infatuation. #foodphotography #blog going on air hopefully tonight! Stay with me!," demikian tulisnya. Wah, mau dapat body seksi seperti Sophie? Diet seimbang kuncinya!

hendro

0 komentar:

Posting Komentar